Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Masa Kelam Tukul Arwana, Pernah Jadi Sopir Angkot!

img_title
Tukul Arwana

JagoDangdut – Belum lama ini komedian, presenter Tukul Arwana kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi dangdut Meggy Diaz. Bahkan keduanya pun didoakan oleh netizen agar segera menikah. Tukul diketahui merupakan seorang selebriri yang sukses, bahkan ia dapat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya itu, Tukul pun pernah merasakan kehidupan yang kelam.

Baca Juga : Greget Ekrspresi Meggy Diaz jadi kangen Tukul 

Seperti baru baru ini Tukul kedapatan blak-blakan dalam sebuah talkshow yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan di salah satu stasiun tv. Dalam kesempatan itu, Tukul pun membeberkan kisah perjuangannya menuju puncak kesuksesannya seperti sekarang ini. Bahkan ia menyebut jika dulu dirinya sampai pernah menjadi seorang supir angkutan umum gingga seorang supir pribadi WNA asal Jepang.

 

Tukul Arwana dan Meggy Diaz

 

Hingga Tukul mengataka jika apa saja yang dimilikinya sekarang bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Tukul menyebut jika ada perjalanan panjang sampa dirinya sukses menjadi salah satu komedian ternama di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit