Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terharu, Tangisan Titi Kamal Pecah saat Fairuz A Rafiq Ceritakan Ini

img_title
Titi Kamal dan Fairuz

JagoDangdut – Tahun 2019 menjadi tahun yang penuh cobaan bagi seorang Fariuz A Rafiq. Putri dari penyanyi dangdut legendaris A Rafiq itu beberapa waktu lalu tampil lewat channel YouTube milik artis Titi Kamal.

Dalam video tersebut Fairuz bercerita cukup panjang tentang kehidupannya, termasuk cobaan yang menimpanya saat itu dengan mantan suaminya pada tahun 2019 lalu.

"Seperti yang kita tahu ya dek, tahun 2019 itu sepertinya tahun yang lumayan berat yang adek laluin. Itu gimana sih dek cara kamu bangkit dari situ? karena itu benar-benar tidak cuma menyentuh kamu saja tapi seluruh wanita di manapun, dan gimana caranya kamu bisa sekuat itu bangkit? Ini penting banget karena untuk perempuan-perempuan di luar sana supaya bisa mendapatkan tips dari adek," tanya istri dari Christian Sugiono itu yang dikutip dari Youtube Titi dan Tian.

Baca juga:  Makin Mesra Dirumah Aja, Titi Kamal dan Suami Siap Punya Anak Lagi

Fairuz pun mengungkapkan jika kejadian tersebut sangat berat sekali. Bahkan ketika dirinya masih bersama anaknya, King Faaz Arafiq saat berusia 3 tahun, Fairuz harus bisa menjadi seorang bapak dan ibu sekaligus untuk menjalani kehidupannya.

Awalnya ia menyangka jika masalahnya akan selesai begitu saja setelah pisah dari suami pertamanya itu. Tapi ternyata, masih ada kelanjutannya dan Fairuz merasa dizalimi banget saat itu.

Di saat mencoba bangkit dari keterpurukan Fairuz bersyukur sekali bisa mendapatkan seorang suami seperti Sonny (suaminya saat ini) yang begitu sayang terhadap dirinya dan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit