Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Zakarya Ulang Tahun, Doa Lesti Kejora Jadi Sorotan

img_title
Reza Zakarya
Sumber :

JagoDangdut –  Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Reza Zakarya tepat pada tanggal 12 Mei, kemarin merayakan hari lahirnya yang ke-31 tahun.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan dalam Instagram Stories @reza_zakarya_daa. Berbagai ucapan dan doa mengalir dari penggemar setia Reza Zakarya.

"Barakallah di umrik Kak Reza...semuga apa yang di cita"kan di niatkan di ijabah Allah thn ini... Dan semuga dalam lindungan Allah SWT selalu..sukses terus karier kak eja. dan tetap jaya di dunia musik," tulis @dewipurnamasari712.

Pedangdut cantik Lesti Kejora pun selaku teman sesama jebolan ajang pencarian bakat turut mengucapkan selamat dan mendoakan Reza. Sambil mengunggah foto Reza, Lesti mendoakan agar Reza segera menikah.

Baca juga:  Reza Zakarya Masak Buat Buka Puasa, Komentar Lesti Jadi Sorotan

"Maas iqbal @reza_zakarya_daa barakallah fi umrik sehat panjng umur  Doa nya dri adikmu yang paling paling iniihhhh cepet nikah udehh ❤️," tulis Lesti Kejora.

Unggahan Lesti tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan dari penggemarnya. Mereka pun turut mengirimkan ucapan selamat dan doa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit