Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Berdoa Jatuh Cinta, Inul Daratista Sebut Jodoh Teristimewa

img_title

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Lesti Kejora kembali bikin baper kaum pria. Bagaimana tidak, wanita asal Bandung itu berdoa tentang seorang pria yang akan dicintainya kelak.

"Assllamu’alaikum?❤️ Ya Allah jika memang aku harus jatuh cinta, maka jatuh cintakanlah aku hanya pada seseorang yang memang sanggup menuntunku untuk mengejar ridhomu," tulis wanita jebolan ajang pencarian bakat itu di Instagram @lestykejora.

Unggahan Lesti tersebut tentu saja langsung membuat baper kaum pria yang mencintainya diam-diam. Doa Lesti itu juga mendapat balasan doa dan ucapan amin dari penggemar setia Lesti.

Baca juga:  Hari ke-15 Ramadhan, Ini Doa dan Harapan Lesti Kejora

Uniknya ada juga sosok pedangdut senior Inul Daratista yang mengamini doa Lesti tersebut. Tak hanya itu, Inul juga mengatakan tentang jodoh teristimewa bagi Lesti.

"Aamiin ???? cuussss jodoh teristimewaaaa tolonglah anakkuuu ,datanglahhh ?? bin salabim adakadabrahh clinkkk???❤️," tulis pemilik Goyang Ngebor tersebut.

"Aamiin ya Allah.. Semangatt dalam meraih ridho Allah, saling mencintai karna Allah ?... dedekuuu ?," tulis akun @ziaafauziahh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit