Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulan Ramadhan Ini Nassar KDI Berdoa Dapat Jodoh dalam Waktu Dekat

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Nassar KDI, di bulan suci ramadhan kali ini berharap dan berdoa agar segera diberikan jodoh.

Hal itu diungkapkan Nassar lewat postingan di Instagram pribadinya. Bahkan Nassar juga berharap bisa memiliki Istri yang akhlaknya seperti sang Ibu. Tak hanya itu, Ia pun berdoa agar wanita itu mencintai dirinya apa adanya, serta menerima segala kekurangannya.

"It’s my mom,,, semoga Allah memberikan istri untuk saya yg bakti nya dan Ahlak nya seperti IBU saya semoga Allah kabulkan istri yg cinta saya apa adanya, menerima segala kekurangan saya,, Ya Rabb semoga ada jodohku dalam waktu dekat Aminnmmn ya rabb,,,, ?," tulis Nassar dalam akun @kingnassar99.

Baca juga:  Posting Video 16 Tahun Lalu, Penampakan Sosok Nassar KDI Jadi Sorotan

Dalam unggahannya tersebut bukan foto dirinya atau sosok wanita yang diposting. Melainkan sebuah konten tentang sosok Istri yang suka masak. Oleh karena itu diawal caption tulisan tersebut, Nassar menuliskan "It's my mom..."

Dari Muaz bin Jabal bersabda Rasulullah SAW: "Apabila wanita yang berdiri di atas kakinya membakar roti (Memasak) untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api, maka diharamkan mukan dan tangannya dari bakaran api neraka." demikian isi tulisan tersebut dalam unggahan Nassar.

Unggahan doa Nassar di bulan ramadhan tersebut, tentu saja langsung mendapatkan komentar positif dari netizen. Bahkan mereka mendoakan Nassar dan mengamini doanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit