Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Video 16 Tahun Lalu, Penampakan Sosok Nassar KDI Jadi Sorotan

img_title
Inul Daratista dan Nassar
Sumber :

JagoDangdut – King Nassar atau Nassar KDI baru-baru ini bikin penggemarnya heboh. Bukan karena hujatan atau kontroversi, melainkan pujian membanjiri media sosial pria kelahiran Bandung tersebut.

Nassar mengunggah sebuah video di mana terdapat cuplikan dirinya pada tahun 2004, lalu di Instagram pribadinya @kingnassar88. Video tersebut juga merupakan salah satu awal perjalanan karier seorang nassar bersama teman-temannya di ajang pencarian bakat.

Seperti yang kita ketahui, pria yang bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia dan menjadi finalis tahun 2004.

Baca juga:  Heboh Sosok Avi Basalamah, Wanita Cantik yang Didoakan Nassar

Kini Nassar bersama teman-temannya tersebut telah menyiapkan sebuah kejutan yang bertajuk 'KDI Reunion'. 

"Ini dia persembahan kami selama 16 thn terpisahkan dgn karier dan kehidupan masing2 sekarang kami beri cuplikan sedikit tentang keriweuhan kami mempersiapkan sesuatu walaupun dgn jarak yg tdk mudah ada yg di turki, di dubai, di baghdad, di iceland,di maroko, dan negara lainnya monggo di liat yahh," tulis Nassar dalam caption video tersebut.

Uniknya yang menjadi perhatian netizen adalah penampakan sosok Nassar dalam video tersebut. Terlihat jelas wajah ganteng Nassar dulu yang begitu berbeda dengan saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit