Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Ini Hijrah dan Bisnis, Keikhlasan Hati Istri Didi Kempot

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen belakangan ini menjadi perhatian publik, terutama penggemarnya. Wanita yang biasa disapa Via itu mengaku ingin segera hijrah dan memiliki bisnis lain selain menjadi seorang penyanyi dangdut.

Meski begitu Via hingga kini belum mendapatkan hidayah untuk segera hijrah dan berhijab. "Ya belum. Masih banyak yang dipertimbangkan. Dan saya lagi ngejar, nyari untuk dapat hidayah. Tapi karena memang belum ya mau gimana lagi. Pokoknya saya tetap berusaha sih," ujar Via Vallen.

Via ingin menutup auratnya yang bersamaan dengan kariernya dalam dunia bisnis baru. "Doa utama saya itu, saya harus berbisnis jadi nggak ketergantungan sama dunia yang saya geluti sekarang, jadi kayak penyanyi dangdut. Jadi saya harus punya bidang lain untuk bekerja. Kayaknya dengan cara seperti itu akan memantapkan saya untuk berhijrah kayaknya sih gitu. Sekarang udah merangkai atau merancang bisnisnya. Dan mudah-mudahan Corona selesai jadi berkasnya udah bisa diproses," tutur Via Vallen.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di Jagodangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari istri Almarhum Didi Kempot yang dirangkum dalam round up.

1. Ingin Hijrah, Via Vallen Ngaku Belum Dapat Hidayah!

Via Vallen

Penyanyi dangdut Via Vallen kini tengah menjadi sorotan, setelah dirinya menyebut ingin berhijrah langsung ramai diperbincangkan publik. Namun siapa sangka meski ia telah mengaku ingin berhijrah, namun baru-baru ini Via mengungkapkan hal yang mengejutkan, ialah dirinya mengaku belum mendapat hidayah hingga saat ini. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit