Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipanggil Bu Tukul, Begini Reaksi Mengejutkan Meggy Diaz

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Lewat foto cantiknya di akun Instagram, pedangdut Meggy Diaz menyapa penggemarnya di media sosial. Senyumnya semringah.

Selamat BerPuasa Kawans....," tulis wanita yang dikabarkan punya hubungan dengan komedian Tukul Arwana.

Pujian pun berdatangan:

Ahay calon nyonya tukul arwana hehehehehehehehe @meggydiaz25

Semoga mpok meggy dan keluarga sehat selalu amin ?

Sesuai namanya...makin kinyis2 melankolis semlohai emang mbak @meggydiaz25 ...??❤️❤️

Meggy Diaz

Meggy diaz yg manis kinyis kinyis ceriwis melankolis kayak buah manggis yg selalu laris manis nggak pernah nangis walaupun hatinya sering teriris iris krna digantung sembilan tahun nggak habis habis oleh mas reynaldi yg berhati sadis semoga berakhir romantis jangan sampai tragis biar bisa tetep eksis menghibur penggemar yg kadang berbau amis????

Sugeng nglampahi iftar, bu Tukul ?," tulisn akun jokotriqq.

Meggy pun menjawab: @jokotriqq disingkat butuk donk

Akun tersebut membalas lagi: @meggydiaz25 leres.


Sebelumnya, Meggy kerap disanding-sandingkan dengan komedian Tukul Arwana. Hingga kini kedua diduga tengah menjalin hubungan khusus atau spesial. Bahkan biduan 30 tahun ini mengaku sudah mengenal ketiga anaknya.

Tak hanya itu, pendangdut asal Jember ini juga mengatakan sebuah pujian untuk Tukul. Sayangnya, Meggy enggan menceritakan semua tentang hubungan spesialnya dengan komedian 56 tahun ini. Bahkan, Meggy menganggap Tukul sebagai seorang yang menginspirasi dirinya.

"Beliau itu sosok yang inspiratif, inspiring. Saya banyak belajar apapun itu dari beliau," ujar Meggy.

Menariknya, Meggy menganggap bahwa pemilik nama Tukul Riyanto ini sosok yang sangat profesionalisme, seperti tak memiliki kekurangan. Meggy juga menilai jika Tukul adalah sosok yang sempurna baginya.

"Kalau dari sisi pekerjaan sih saya melihat enggak ada yang kurang ya, dari kata-katannya, dari kedisiplinannya, itu saya banyak mencontoh," jelas Meggy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit