Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Diaku Istri Oleh Pria Lain, Respon Inul Disorot!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kemesraan Inul Daratista dan suami, Adam Suseno tak jarang bikin banyak orang gigit jari. Puluhan tahun menikah, keduanya tidak pernah diterpa kabar miring. Tapi, kali ini ada yang menyedot perhatian. Lantaran, seorang pria mengakui Inul sebagai istrinya!

Kekaguman banyak orang terhadap pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno bukan tanpa alasan. Hubungan diantara keduanya begitu terjaga dengan sangat baik dalam sebuah kesetiaan. Sejak pernikahannya pada tahun 1995, Inul dan Adam berhasil mengalahkan berbagai persoalan, terutama dalam hal materi.

Sebelum tajir seperti sekarang, Inul-Adam hidup susah dan berjuang bersama. Bahkan ketika ingin menikah saja, Adam harus meminjam emas agar tak malu di hadapan keluarga Inul. Mereka pun menikah dengan modal Rp500 ribu.

Tapi, kali ini sesuatu yang berkaitan dengan Inul-Adam gemparkan dunia maya. Beberapa waktu lalu, pemilik nama lahir Ainur Rokhimah unggah potret jadul sekitar tahun 2000-an. Mengenang kebersamaan dengan para pencari berita, Inul tidak lupa akan jasa mereka dibalik kesuksesaannya.

Inul Daratista, Yusuf Evander dan Adam Suseno

"Sebagian org2 yg telah berjasa dlm karierku. Team media infoteimen waktu itu, dulu blom ada IG tweeter dll,cukup dgn infoteimen dan tabloid dan beritanya bagus real Terima kasih para awak media️ semoga kalian sehat walafiat aamin," tulis ibu dari Yusuf Ivander Damares.

Penasaran melihat isi kolom komentar, rupanya ada beberapa netizen beruntung dibalas oleh sang biduan. Salah satu yang langsung jadi top komentar ialah cuitan dari pria dengan nama akun, @sultan_buton_syahrial. Ia berkomentar seolah menjadi suami Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit