Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mak Comblang Zaskia Gotik, hingga Lagu Denny Caknan Meledak

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan seorang Zaskia Gotik, setelah resmi menikah bersama pria bernama Sirajuddin Machmud, hari ini tanggal 27 April, Zaskia merayakan hari lahirnya.

Mereka secara agama telah resmi menikah, namun belum terdaftar di KUA setempat. Hal itu dibenarkan oleh kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif.

Kedekatan hubungan mereka berdua sebenarnya cukup mengejutkan. Karena selama ini Zaskia tak pernah mengungkap sosok pria yang kini telah menjadi suaminya tersebut. Dan ternyata dibalik kedekatan keduanya terdapat seseorang yang jadi 'Mak Comblang'. Hal tersebut diungkap lewat unggahan Instagram Stories miliki Sirajuddin.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler, selain itu ada juga berita dari sosok Denny Caknan yang lagunya cukup laris dipasaran. Berikut ini round up 28 April 2020.

1. Terkuak! Ternyata Ini Sosok Mak Comblang Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran ia resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Baca selengkapnya  di sini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit