Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Ternyata Ini Sosok Mak Comblang Zaskia Gotik dan Sirajuddin

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran ia resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya pun melakukan pernikahan secara siri pada 22 April 2020 lalu. Pasalnya, saat ini Kemenag memang membatasi pendaftaran pernikahan ditengah pandemi virus corona yang mewabah di Tanah Air.

 

Tak hanya itu, Sirajuddin merupakan seorang duda dengan satu anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv kolosal, Imel Putri Cahyati pada 2011 silam. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir di setahun belakangan ini. Dan kini Sirajuddin telah kembali membangun biduk rumah tangga dengan biduan asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini.

 

Diketahui hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah terdengar sejak akhir 2019 lalu. Namun siapa sangka, Gotik sapaannya bisa mengenal Sirajuddin itu melewati tahap perkenan melalui seorang teman. Hal ini dibocorkan okeh Sirajuddin dalam unggahan di Insta Story Instagram miliknya. Dalam unggahan itu terdapat seorang akun bernama @iniharmen yakni Harmen Saputra. 

 

SS Sirajuddin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit