Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ini Doa Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting di Moskow

JagoDangdut – Pada tanggal 22 April 2020 lalu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud telah resmi menikah secara agama di kawasan Cikarang. Hal tersebut dilakukan berkaitan dengan pandemi Covid-19.

Dan pada hari ini, 27 April merupakan hari kelahiran dari Zaskia. Semakin lengkap saja kebahagiaan dari pedangdut cantik yang dikenal dengan 'Goyang Itik' tersebut.

Seperti yang diungkapkan Zaskia lewat unggahannya di Instagram pribadinya @zaskia_gotix. Ia bersyukur di bulan ini penuh dengan kejutan dan berharap menjadi seorang dengan pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Waktu Resepsi Pernikahan Zaskia Gotik, Suara Syahdu Dewi Perssik

"Alhamdulilah Bulan penuh dengan kejutan ? Terimakasih keluarga ku,terimakasih suami ku ❤️,dan sahabat" ku semua ,mudah"han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin ?," tulis Zaskia Gotik.

Doa dan ucapan pun mengalir dari netizen juga sahabat Zaskia. Salah satunya adalah pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Ayu mengucapkan selamat dan juga mendoakan Zaskia agar selalu bahagia dan semua yang diharapkannya dapat terkabul.

Dalam foto tersebut Ayu terlihat begitu akrab dengan Zaskia saat berada di Paris, Prancis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit