Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waktu Resepsi Pernikahan Zaskia Gotik, Suara Syahdu Dewi Perssik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud menjadi perhatian publik. Mereka secara agama telah resmi menikah, namun belum terdaftar di KUA setempat. Hal itu dibenarkan oleh kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA. Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," kata Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020, seperti dikutip dari Viva.co.id.

Untuk acara resepsi sendiri keduanya sepakat akan tetap ada, namun waktunya belum bisa ditentunkan karena terkait pandemi Covid-19 yang masih mewabah di tanah air.

Baca juga:  Cerita Zaskia Gotik, Nikah Pakai Masker Hingga Baju Ivan Gunawan

"Untuk resepsi, itu tetap ada. Yang kita harapkan tentunya, setelah Covid 19 ini berakhir. Ya, mudah-mudahan dalam waktu cepat. Prinsipnya sih, kita akan melaksanakan resepsi untuk mengundang keluarga besar dan sahabat-sahabat saya dan sahabat-sahabat eneng," tandas suami Zaskia Gotik.

Berita tersebut menjadi terpopuler di Jagodangdut, selain itu ada beberapa artikel lainnya juga yang dirangkum dalam round up.

1. Resepsi Nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Digelar Dalam Waktu Dekat?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit