Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Zaskia Gotik, Nikah Pakai Masker Hingga Baju Ivan Gunawan

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Memutuskan untuk menikah di tengah Pandemi virus Corona, 22 April 2020, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud tak henti jadi pembicaraan. Proses nikah yang baru disahkan secara agama sempat jadi buah bibir. Gotik pun membenarkan, meski demikian proses nikah supaya disahkan secara negara segera diurus.

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan pihak labelnya, Nagaswara Gotik tak lupa membeberkan kondisi ketika acara nikah berlangsung. Ia pastikan suasana kondusif dan mengikuti aturan yang diberlakukan. Semua yang hadir mengenakan masker serta jaga jarak satu sama lain.

"Kemarin kondisinya, pernikahan kita sesuai dengan social distancing, menggunakan masker dan sarung tangan. Dan yang hadir juga memang sesuai dengan aturan pemerintah, tetap jaga jarak," terang pemilik goyang itik.

Selain itu dibongkar juga mengenai adat Sunda yang diusung serta perintilan, seperti dekor, baju nikah, dan mahar. Dari penuturan sang biduan, terungkap bahwa baju yang dikenakan dirinya dan suami ketika akad merupakan karya dari desainer sekaligus artis tersohor, Ivan Gunawan.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Sirajuddin Hingga Zaskia Gotik Yakin Nikah!

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

"Walaupun agak-agak mepet, tapi kita memang sudah rencanakan kaya kostum, dekor dan lain sebagainya. Jadi, udah terkonsep banget. Kostum eneng memakai kostumnya si Ivan Ganawan, teman kebetulan. Suami juga sama dari Ivan Gunawan. Pakai adat sunda. Maharnya 1 set perhiasan, cuma kita gak sebut nilai yah," ungkap mantan kekasih Vicky Prasetyo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit