Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Bilang 'Sayang', Balasan Hari Putra yang Jadi Sorotan

img_title
Hari Putra dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Hari Putra salah satu kontestan LIDA 2020 membuat heboh penggemar Lesti Kejora. Pria yang menjadi perwakilan dari provinsi Jambil itu terang-terangan mengungkapkan isi hatinya kepada Lesti yang juga seorang juri bagi Hari dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Hal tersebut terungkap lewat channel YouTube Adiez Gilang dalam program Bunda Dona Show (Eps. Hari & Lesty). Gilang Dirga yang selaku menjadi Bunda Dona perlahan tapi pasti membongkar hubungan mereka berdua.

Pria yang biasa disapa Hari itu secara terang-terangan menceritakan awal mendekati Lesti hingga sempat minder. Hari mengaku awalnya takut jadi omongan, karena masih seorang peserta dan bukan siapa-siapa. 

Baca juga:  Cintanya Digantung Lesti Kejora? Hari Putra Dibanjiri Dukungan

Namun, hingga kini sepertinya Lesti tidak ingin terburu-buru mengeluarkan pernyataan terkait perasaan hari. Tapi sudah banyak netizen yang menebak-nebak perasaan Lesti terhadap Hari.

Baru-baru ini, wanita cantik asal Bandung itu kembali menjadi perhatian dengan bilang 'Sayang'. Tetapi ungkapan tersebut untuk kucingnya semata bukan untuk orang lain.

"Kucing aja aku sayang apalagi kamu ❤️? Kamu iya kamu Yang masih coming soon???? #stayhome," tulis Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit