Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cintanya Digantung Lesti Kejora? Hari Putra Dibanjiri Dukungan

img_title
Hari Putra dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Nama pedangdut muda berbakat, Lesti Kejora dan Hari Putra belakangan ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lepas setelah pria yang kini masih berjuang di ajang pencarian bakat itu mengungkapkan perasaannya terhadap jurinya sendiri, Lesti Kejora.

Hari mengungkapkan perasaanya tersebut dengan terang-terangan dihadapan Lesti lewat channel YouTube Adiez Gilang dalam program Bunda Dona Show (Eps. Hari & Lesti).

Dalam video tersebut Hari Putra dicecar banyak pertanyaan oleh Gilang Dirga terkait perasaanya terhadap Lesti. 

Baca juga:  Hari Putra Sebut Lesti Kejora Termasuk Kriteria untuk Calon Istrinya

Pada kesempatan itu juga Hari mengaku sudah mengungkapkan isi hatinya ke Lesti. "Aku suka sama kamu," ucap Hari kepada Lesti. Tak hanya itu, Hari juga beberapa kali bilang jika ia serius dan menyebut Lesti masuk untuk kriterianya sebagai calon istrinya.

Meski begitu hingga akhir video tersebut Lesti terlihat sangat hati-hati berbicara dan memberi masukan kepada Hari, untuk saat ini fokus dulu terhadap kariernya yang masih berjuang di ajang pencarian bakat tersebut.

Gilang Dirga pun terlihat cukup gregetan dengan pernyataan Lesti yang terlihat seperti menggantung perasaan Hari. Bahkan Gilang meminta Hari untuk cari wanita lain saja. Meski begitu Hari terlihat tetap yakin perasaannya terhadap Lesti karena sudah merasa nyaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit