Intip 2R Syuting Video Klip "Surga Tanpa Hisab"

Jumat, 26 April 2019 | 17:04 WIB

JagoDangdut – Industri musik dangdut semakin berwarna dengan kehadiran grup duo '2R'. Pasalnya personil grup ini merupakan saudara kembar. Selain itu dangdut yang mereka hadirkan juga sudah modern.

Sesuai dengan selera anak milenial. Imej dangdut semakin menarik dibawa oleh mereka.

Rizki dan Ridho melejit sejak menjadi jebolan ajang D'Academy 2015. Meski tak sampai 10 besar, mereka tetap berkarya. '2R' menjadi bukti eksistensi mereka setelah lepas dari ajang tersebut. Saat ini, mereka telah mengeluarkan beberapa single. Salah satunya yang sukses, Kembalilah Padaku. 
 
Baca juga: Cerita Rizki-Ridho Umrah ke Tanah Suci
 
 
'2R' pun siap meramaikan bulan suci. Mereka tengah mempersiapkan single religi yang berjudul "Surga Tanpa Hisab". Diketahui dari postingan Rizki di instagram, mereka sedang membuat video klip untuk lagu tersebut.

"Coming Soon "Surga Tanpa Hisab" #jumatberkah #surgatanpahisab #singlereligi #rizkiridho," tulis Rizki pada keterangan fotonya.

Postingan Rizki tersebut membuat warganet mendoakan mereka.
 
" Bismillah ya bang. semoga single terbaru abang ini booming di terima di kalangan masyarakat,di suka oleh seluruh masyarakat dri sabang sampai marauke,semoga single terbaru abang ini membawa berkah untuk abang dan keluarga,sukses terus buat abang twins "
 
" Bismillah..aa @da2_rizki123 aa @da2_ridho semogga singgel baru nya booming dan rizkinya kidho ngalir terus semangattt "
 
" Sukses trs ya kak iki ido semoga single religinya diterima di kalangan masyarakat.. semangat syuting videoklipnya "
 
Rizki Dan Ridho berharap single religinya bisa diterima khalayak. Terutama, di kalangan penggemar '2R'. Hal tersebut karena mereka selalu menunggu karya-karya dari pedangdut kembar ini.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk