Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Wika Salim Balas Cibiran Netizen, hingga Lagu Religi Rizki Ridho

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim belakangan ini mendapat komentar negatif dari beberapa netizen. Hal itu tak lepas dari dirinya yang berangkat umrah dan kini sudah kembali ke Indonesia.

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri itu tampil begitu cantik dengan memakai hijab selama berada di Tanah Suci. Itu juga yang menjadikan Wika Salim mendapat berbagai pujian.

Disamping itu terdapat beberapa netizen yang memberikan komentar negatifnya. "Soleha....habis lebaran solehot lagi kayak nya," tulis cibiran netizen.

Tak tahan mendapat berbagai komentar negatif, Wika Salim pun memberikan sebuah balasan menohok pada unggahan terbaru sang biduan asal Bogor tersebut.

"Jika dengan mencaci membuatmu puas, lakukanlah ..Mungkin tak ada orang yang bisa dan mau menerima semua keluh kesah mu .. Namun ingat, bahwa mengadu kepada TuhanMu jauh lebih membuat hati mu tenang," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun IG @wikasalim.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Maret 2024. Selain itu masih ada artikel lainnya seperti berikut ini:

1. Rizki Ridho Rilis Music Video Lagu Religi 5 Waktu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit