Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Temmy Rahadi Artis Lawas, Begini Nasibnya Sekarang!

img_title
Temmy Rahadi
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis lawas, Temmy Rahadi memang tak asing lagi di telinga masyarakat. Apalagi saat perannya menyanyikan lagu dangdut dan di Ftv jadul Naga Genta Buana di awal tahun 2000-an. Ftv tersebut pun merupakan film televisi yang bertema kolosal dan banyak memiliki penggemar. Tak heran, bahkan beberapa nama selebritas ada yang mulai melejit pasca membintangi FTV tersebut.

Baca Juga : Heboh Mantan Istri Sirajuddin Disebut Mirip Citra Kirana

 

Sekarang film tersebut telah berlalu hampir 20 tahun yang lalu. Bahkan para pemainnya diketahui sudah memiliki kehidupannya masing-masing. Apalagi Temmy Rahadi, tak hanya dikenal di Genta Buana, ia juga sempat membintangi sinetron kolosal seperti Angling Dharma. Namun siapa sangka Pria kelahiran Bandung Jawa Barat ini masih aktif menjadi seorang aktor sinetron, ia merambah kemampuan sebagai presenter di salah satu televisi swasta.

 

Temny pun merupakan sahabat dari mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyadi, yang saat ini dikenal sebgai kekasih dari Zaskia Gotik. Temmy pun kerap mengunggah momen-momen kesahariannya di akun Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini Temmy menunjukkan foto dirinya tengah berpose duduk, ia menyebut bahwa sang istri lah yang memotret fotonya itu. Dalam foto itu, Temmy masih terlihat tampan dan awet muda meski usianya telah menginjak 36 tahun.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit