Dangdut di Mata Dwi Andika

Jumat, 26 April 2019 | 18:02 WIB

JagoDangdut – Dari sekian banyak artis maupun aktor Indonesia bukan hanya mengakui, bahkan juga banyak yang menyukai musik Dangdut. Salah satunya adalah Dwi Andika. Menurutnya, musik dangdut tidak akan pernah punah di Indonesia. Dan perkembangannya pun sudah diakui oleh negara tetangga. 

"Yang pasti sampai kapanpun (dangdut) tidak akan pernah punah. Dan malah selalu berkembang baik, bukan cuma di Indonesia saja kayaknya sih. Di beberapa negara sudah mengenal kalau Indonesia punya musik khas kita yaitu dangdut," ungkap Andika saat ditemui JagoDangdut di Kawasan Kebun Jeruk, Kamis 25 April 2019. 

Memang dangdut itu mengandung banyak campuran musik dari beberapa negara. Akan tetapi Mantan kekasih Irma Dharmawangsa itu menilai, dangdut mempunyai ciri khas tersendiri. 

"Dangdut kan memang kadang-kadang terdengar seperti lagu-lagu India gitu. Tapi kita punya khasnya tersendiri, kaya ada koplo lah," terangnya.

Walaupun dirinya bukan sebagai penyanyi dangdut. Dwi Andika mengaku kedekatannya dengan Irma Dharmawangsa, membuatnya melihat dangdut seharusnya bisa lebih berkembang jauh lebih baik saat ini. 

"Aku bukan penyanyi dangdut ya, cuma pernah dekat aja sama penyanyi dangdut. Tapi paling enggak aku pikir, harusnya semakin kesana dangdut tuh semakin bagus," ucap Andhika. 

Buka Dikit
Ngintip Yuk