Isu Pacar Settingan Irma Darmawangsa, Dwi Andika: Bukan Artis Baru

Selasa, 30 April 2019 | 06:50 WIB

JagoDangdut – Baru-baru ini sebuah video unggahan Irma Darmawangsa dalam akun Instagramnya heboh. Dirinya dengan kekasihnya, Irfan Sbaztian terlihat bernyanyi bersama. 

Namun, dalam liriknya bertujuan untuk menanggapin isu terkait tentang hubungan mereka. Diantara sebagian lirik tersebut menyebutkan, bahwa mereka tak pedulikan perkataan netizen. Kata-kata yang mereka ciptakan itu juga sedikit menyindir mantan kekasih Irfan, Elly Sugigi. 

Menanggapi hal tersebut, Dwi Andika yang merupakan mantan kekasih biduan pelantun Sir Gobang Gosir ini menjelaskan, jika Irma bukan seorang publik figur yang baru. Sehingga mereka tidak membutuhkan settingan. 

"Sebenernya kalau banyak yang menyebutkan merek settingan, mereka tidak butuh settingan. Karena mereka juga sudah terkenal. Buat apa, bukan artis baru juga," ungkap Dwi Andika. 

Entah membela Irma atau memang bentuk keperduliannya kepada mantan kekasih. Dwi Andika menerangkan bahwa kata-kata settingan yang tertuju pada pasangan itu, adalah dari Tuhan. 

"Ya kalaupun kata settingan itu mungkin settingan yang disetting oleh Tuhan untuk dipersatukan untuk mereka berdua," tutur nya. 

Sebelumnya, Irma juga dituduh menjadi seorang perebut laki orang (Pelakor) oleh para netizen. Pasalnya, perseteruan cinta segitiga antara Mpok Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, dan Irma Darmawangsa masih berlanjut.

Buka Dikit
Ngintip Yuk