Dwi Andika Sebut Irma Darmawangsa Sudah Bahagia

Jumat, 26 April 2019 | 14:26 WIB

JagoDangdut – Dalam persoalan asmara Irma Darmawangsa, Dwi Andika sebagai mantan kekasihnya menanggapinya dengan positif.  Juara favorit Cover Boy tahun 2000 itu menyatakan jika pemberitaan tentang Irma yang tidak benar, janganlah dihiraukan. 

"Kembalikan lagi dengan Irma, tapi yang jelas dia bahagia. Ya tepis aja pemberitaan-pemberitaan yang tidak benar," ungkap Dwi Andika. 

Sementara dengan adanya berita miring soal Irma Darmawangsa, Andika menilai bahwa itu bukan menjadi urusannya lagi. Dia mengaku hanya sebatas mensupport orang yang pernah mengisi hidupnya itu. 

"Karena aku rasa semua itu Irma dan Irfan yang menjalankan. Ya tetap suport aja," jelasnya.

Pemain sinetron ini pun ternyata melihat, bahwa Irma Darmawangsa kini telah bahagia. Seperti yang dilihatnya dalam jejaring sosial media. 

"Kalau misalkan aku soalnya melihat di beberapa sosmed, dari keduanya yang kayaknya mereka bahagia-bahagia aja," Imbuh Andika.

Akhir-akhir ini hubungan asmara Irma Darmawangsa sedang diuji. Jalinan cinta Irma dengan Irfan Sebastian kerap mendapat komentar negatif. Banyak yang tak senang hubungan mereka.

Irfan seolah enggan menanggapi cibiran para warganet. Irfan bagikan foto berdua dengan Irma dalam akun Instagramnya.

Dalam status postingan tersebut Irfan menyebut Irma tidak perlu menghiraukan perkataan orang.


"Kamu yang sabar ya sayang. Gak usah dengerin apa kata orang yang menjelek-jelekan kamu, yang memfitnah hubungan kita," tulis Irfan.

Buka Dikit
Ngintip Yuk