Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Balikan Sama Mantan, Ini Jawaban Menarik Lesti Kejora

img_title

JagoDangdut – Hari Putra salah satu kontestan LIDA 2020 membuat heboh penggemar Lesti Kejora. Pria yang menjadi perwakilan dari provinsi Jambil itu terang-terangan mengungkapkan isi hatinya kepada Lesti yang juga seorang juri bagi Hari dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Hal tersebut terungkap lewat channel YouTube Adiez Gilang dalam program Bunda Dona Show (Eps. Hari & Lesty). Gilang Dirga yang selaku menjadi Bunda Dona perlahan tapi pasti membongkar hubungan mereka berdua.

Pria yang biasa disapa Hari itu secara terang-terangan menceritakan awal mendekati Lesti hingga sempat minder. Hari mengaku awalnya takut jadi omongan, karena masih seorang peserta dan bukan siapa-siapa. 

Baca juga: Cintanya Digantung Lesti Kejora? Hari Putra Dibanjiri Dukungan

Ketika ditanya tentang kriteria calon istrinya, Hari mengungkapkan jika Lesti termasuk salah satunya. "Ada engga kriteria Lesti menurut Hari untuk menjadi masa depannya atau istrinya?" tanya Bunda Dona.

Namun, dari sekian banyak pertanyaan terdapat satu pertanyaan yang cukup menarik. "Misalnya kalian sudah jadian, namun tiba-tiba sang mantan kembali. Kamu akan memilih untuk bersama sang mantan apa menjalani yang sekarang?" tanya Gilang Dirga,

Dengan cepatnya Lesti menjawab jika hidup itu harus melihat masa depan bukan untuk melihat ke belakang. Jadi bagi Lesti untuk apa membuka lembaran lama, lebih baik untuk buka lembaran baru saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit