Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Picu Keramaian Di Tengah Corona, Eva LIDA 2020 Buka Suara!

img_title
Eva LIDA 2020

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Eva LIDA 2020 membuat geram berbagai kalangan. Pasalnya, Ia yang baru saja tersenggol dari panggung LIDA pada, 4 April 2020 langsung pulang ke kampung halaman di keesokan hari.

Tak diduga, Eva mendapat sambutan luar biasa dari warga di Desa Lando, Kecamatan Terara, Lombok Timur, NTB. Pandemi Virus Corona yang mencekam seakan diabaikan oleh mereka. Padahal, pemerintah sudah menghimbau supaya setiap orang berdiam di rumah serta menjauhi keramaian.

Cuitan salah seorang pengguna Facebook bernama Cleopatra yang murka langsung heboh hingga diunggah ke akun gosip, @lambe_turah di Instagram. Pemilik nama lahir, Eva Yolanda langsung jadi perbincangan, bahkan di dalam kolom komentar cacian serta kekecewaan dilontarkan kepada peserta LIDA yang hanya sampai top 12 group 3.

Rabu, 8 April 2020 nampak unggahan terbaru Eva di Instagram Story akunnya, @eva_lida2020. Ia buka suara lewat tulisan panjang terkait kejadian yang baru saja dialami. Eva dijadikan pribadi yang lebih sabar dan ikhlas. Ia meyakini, kejadian kemarin sudah menjadi rencana sang pencipta.

Baca juga: Heboh Eva LIDA 2020, Netizen: Jenazah Ditolak, Begini Disambut

Eva LIDA 2020

"Eva sangat sangat bersyukur dengan berbagai macam hal baru khususnya di tahun ini. Ada banyak hal yang mengajarkan Eva tentang sebuah arti kesabaran dan keikhlasan hati yang paling dalam, kesabaran yang begitu amat besar untukku ikhlaskan bersama dengan jalan hidup ini, perjalanan yang penuh lika liku problementika kehidupan, dramatis dan amat sangat terjal untukku lalui, namun aku selalu mnanamkan optimisme dalam diri, karna aku yakin, skenario ini sudah disiapkan sesuai dengan porsiku Dan dialah yang maha mengatur segalanya, baik mengatur jalan hidupku yang mudah ataupun sulit untukku lalui," tulis Eva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit