Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersingkir dari LIDA 2020, Eva Yolanda Pajang Foto Bikin Nyesek

img_title
Pedangdut Eva Yolanda

JagoDangdut – Pedangdut Eva Yolanda harus pulang kampung ke kampung halaman lantaran tersenggol di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Dia pun sempat memajang foto terakhir saat akan tampil di LIDA.

Bismillah ?
Insyallah, usaha tidak akan menghianati hasil??," tulisnya.

Ya, Eva pun selalu minta doa dan dukungan masyarakat di daerahnya untuk dirinya bisa sukses berkarier di LIDA 2020.

Asalamualaikun wr. Wb
Untuk seluruh masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke khususnya prov.Nusa Tenggara Barat, lombok bima sumbawa dompu
Eva mohon doa dan dukungannya karna Eva akan tampil nanti malam di group 3 ?," tulis Yolanda.

Sebelumnya, Peserta ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020), Eva Yolanda, pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Lombok Timur setelah tereliminasi.

Kepulangan Eva Yolanda tersebut menajdi bahan perbincangan warganet karena disambut oleh banyak orang di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 yang mengharuskan warga menghindari kerumunan. Akun @lambe_turah mengunggah potret kepulangan Eva tersebut berdasarkan dari unggahan masyarakat pengguna Facebook.

Salah seorang warganet dengan akun Facebook bernama Cleopatra Anggareni tampak mengunggah kekesalannya saat mengetahui banyak masyarakat berdesakan menyambut kepulangan Eva di saat pandemi virus corona.

“Eva pulang setelah tereliminasi dari LIDA kemudian disambut warga Jengik Lombok Timur. Artis dadakan ini pulang dari zona merah COVID-19, disambut bak pahlawan, sambutan kerumunan masa membatai himbauan Bupati Lombok Timur, yang jika melanggar himbauan diseret ke kantor polisi,” tulis Cleopatra, Senin, 6 April 2020.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit