Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baper! Jirayut Gombalin Eva LIDA, Sampai Digoda Fans: Udah Besar

img_title
Jirayut

JagoDangdutJirayut Afisan asal Thailand sudah tidak asing lagi di industri hiburan tanah air. Kumpulan penggemar yang tergabung dalam, Jnations juga memiliki jumlah membludak. Lalu, apalagi yang kurang kalau karier dan penggemar sudah digenggam? Yup, asmara!

Jirayut sempat diisukan dengan Rara LIDA, namun mendapat bantahan. Diakui Jirayut dan Rara, kedekatan mereka sebatas sahabat. Punya kesamaan karakter, membuat nyambung satu sama lain.

Kemudian, panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 menghadirkan sosok wanita yang nampaknya mencuri perhatian Jirayut. Wanita tersebut ialah, Eva Yolanda asal NTB. Tak jarang interaksi mereka di panggung LIDA 2020 bikin khalayak baper.

Sangat disayangkan, 4 April 2020 Eva tersenggol dari ajang bakat dangdut tersebut. Ia hanya sampai top 12 group 3. Langkahnya terhenti untuk menjadi juara 1, tapi tidak menghentikan hubungan baik dengan Jirayut. Terbukti, mereka masih berinteraksi melalui media sosial, Instagram.

Beberapa waktu lalu, jebolan ajang Dangdut Academy Asia 4 ini pajang foto bersama Eva. Ia pertanyakan kemiripan diantara dirinya dan Eva seperti kata banyak orang.

Baca juga: Geger! Penampakan Sosok Wanita Misterius Di Foto Jirayut Afisan

Eva LIDA 2020

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit