Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengulas Sefty Sanustika, Istri Fathanah Tersangka Suap Impor Sapi

img_title
Sefty Sanustika

JagoDangdut – Ahmad Fathanah! Terpidana kasus suap impor daging sapi di kementerian pertanian yang melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq sempat heboh jadi pemberitaan di tahun 2013.

Ia juga menyeret beberapa nama artis tersohor nan cantik, diantaranya Ayu Azhari dan Vitalia Sesha yang diduga menerima aliran dana serta sejumlah barang dari Fathanah. Mereka dipanggil sebagai saksi.

Dibalik penangkapan Fathanah, sosok Sefty Sanustika atau dikenal Septi Sanustika pun tak lepas dari pantauan khalayak. Septi yang dinikahi secara siri pada Desember 2011 merupakan seorang biduan.

Di tahun 2013, Ia keluarkan single berjudul Papa Kini Sendiri (PKS). Saat itu, Ia masih tampil berhijab. Tak diduga, ketika menjenguk sang suami di Rumah Tahanan KPK sekitar bulan Maret 2014, Ia muncul dengan rambut panjangnya yang tergerai alisan copot hijab.

Ditanya perihal alasan, Sefty mencari kenyamanan dan Ia pun tengah bergegas kembali ke dunia hiburan. Karena kasus sang suami, kekayaan mereka disita. Ibu 1 anak ini langsung jadi tulang punggung keluarga, sembari menunggu sang suami yang divonis 16 tahun penjara.

Baca juga: Geger Artis Dangdut Copot Hijab, Nomor 2 Paling Tuai Pro Kontra!

Lama tak terdengar, informasi soal Septi bisa didapat melalui akun Instagramnya, @seftysanustika. Selain diramaikan dengan potret Septi bersama anak semata wayang dan keluarga, terpampang pula kegiatan sang biduan melakukan workout. Perlihatkan tubuh seksi, Septi begitu giat membentuk tubuhnya supaya makin indah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit