Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baper, Pesan Haru Lesti untuk Rara LIDA : Jangan Pernah Sakiti Dia!

img_title
Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Walaupun ditengah pandemi corona atau Covid-19 yang mewabah di Tanah Air ini, ajang pencarian bakat LIDA 2020 masih harus terus berjalan. Para finalis, host, hingga dewan juri harus tetap menghibur diatas panggung meski tanpa hadirnya penonton yang bersorak. Hal ini rupanya juga dirasakan Lesti dan Rara LIDA. Seperti diketahui keduanya memang terlihat sangat dekat, keduanya pun kerap bertukar cerita hingga saling curhat.

Baca Juga : Jomblo, Lesti Ngaku Iri Lihat Kemesraan Dewi Perssik dan Suami!

 

Kedekatan mereka semakin tampak saat pelantun tembang Kejora ini menunjukkan fotonya bersama Rara di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Lesti tampak dekap pelukan yang sangat erat oleh Rara. Bahkan keduanya pun kompak berpose diatas panggung LIDA 2020, mereka pun menunjukkan wajah yang tampak bersedih dan haru. Bahkan Lesti pun menuliskan bahwa dirinya sangat menyayangi Rara dan tak ingin ada siapapun yang menyakitinya.

 

“Dia anak baik, cerdas. Please untuk siapapun laki2 yang nanti mendampingi adik saya ini jangan pernah sakiti dia @lida_rara06 luve syangg ka ros,” tulis Lesti.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit