Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Permintaan dari Hati Lesti Kejora Terhadap Kakaknya Bikin Terharu

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Lesti Kejora kembali bikin heboh penggemarnya. Hal tersebut tidak lain setelah dirinya mengunggah sebuah foto zaman dulu bersama sang kakak yang hari ini sedang berulang tahun.

Lesti kecil terlihat begitu akrab banget bersama pria yang bernama Beni Mulyana Sopian itu. Tak heran jika keduanya hingga saat ini sangat dekat.

Dalam unggahannya itu, Lesti juga tak lupa mengucapkan doa dan terima kasih kepada sang kaka yang sudah menjadi pendengar yang baik dalam hal apapun. Ia juga berharap sang kaka bisa cepat lulus kuliahnya.

Baca juga: Permintaan Pilu Lesti Kejora, Mantan Istri Sirajuddin Bertanduk

Uniknya terdapat satu permintaan Lesti yang cukup mengejutkan, ia meminta kepada kakaknya untuk diperbolehkan menikah terlebih dahulu dibandingkan dirinya. Itu pun jika memang sudah ada jodohnya.

"Barakallah fiumrik aa kasep ❤️ sehat panjang umur ,makasi aa udah bisa jadi kaka yang baik selalu jadi pendengar yang baik dalam hal apapun, Cepet lulus kuliah nya , satu lagi boleh yak di runghal tar kalo jodo nya duluan dede wkwkwkwk ✌?? sama harus sering pulang biar ngumpul terus? @benimulyanasopian," tulis Lesti Kejora.

Lesti

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit