Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Permintaan Pilu Lesti Kejora, Mantan Istri Sirajuddin Bertanduk

img_title

JagoDangdut – Persahabatan Lesti Kejora dan Rara LIDA sudah tak terbantahkan lagi. Mereka berdua terlihat begitu akrab dan tak jarang saling melempar canda. Bicara kualitas, tentu saja keduanya memiliki suara yang bagus.

Tak hanya itu keduanya kini sudah seperti kakak beradik. hal tersebut diungkapkan Lesti lewat Instagram miliknya. Lesti Kejora bahkan menuliskan sebuah permintaan yang bikin kita terenyuh.

"Dia anak baik, cerdas. Please untuk siapapun laki2 yang nanti mendapingi adik saya ini jangan pernah sakiti dia @lida_rara06 luve syangg ka ros," tulis Lesti dalam unggahan foto saat bersama Rara.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari sosok mantan istri Sirajuddin. Tak hanya kedua artikel tersebut, masih ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Permintaan Mengejutkan Lesti Kejora Terkait Rara LIDA! Pilu Hati

Lesti Kejora

Lahir dari ajang bakat berbeda, keduanya kerap dipertemukan dalam berbagai acara. Kini, mereka terlibat di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit