Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Permintaan Mengejutkan Lesti Kejora Terkait Rara LIDA! Pilu Hati

img_title

JagoDangdut – Ajang pencarian bakat dangdut memang kerap melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas. Jumlah mereka yang tidak sedikit membuat persaingan terasa ketat di belantika musik dangdut. Tapi, kebanyakan dari mereka menjunjung tinggi nilai persahabatan. Seperti yang dilakukan, Lesti Kejora dan Rara LIDA.

Lahir dari ajang bakat berbeda, keduanya kerap dipertemukan dalam berbagai acara. Kini, mereka terlibat di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Lesti selaku dewan juri milenial dan Rara merupakan pemandu acara. Keakraban Rara LIDA dan Lesti selalu nampak ketika acara tersebut berlangsung. Mereka saling melempar canda.

Selain di atas panggung, keduanya juga sudah seperti kakak beradik. Bahkan, ayah Lesti, Endang Mulyana juga suka pajang foto bersama Rara dan memberikan semangat kepada biduan asal Prabumulih itu. Sekarang, giliran Lesti yang bikin postingan terkait Rara. Secara mengejutkan, Lesti punya permintaan bagi siapapun yang nantinya akan jadi pendamping Rara.

"Dia anak baik, cerdas. Please untuk siapapun laki2 yang nanti mendapingi adik saya ini jangan pernah sakiti dia @lida_rara06 luve syangg ka ros," tulis Lesti, 31 Maret 2020.

Baca juga: Disumpahi Kena Corona! Beda Dari Lesti, Inul dan Soimah Naik Pitam

Rara LIDA

Bagaimana? Pilu hati dibuatnya bukan? Apalagi Lesti sengaja pilih foto Rara sedang menyandarkan kepala ke pundak Lesti sambil memberi pelukan. Tak heran, netizen memadati kolom komentar dengan ungkapan perasaan hati mereka yang dibuat terharu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit