Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disumpahi Kena Corona! Beda Dari Lesti, Inul dan Soimah Naik Pitam

img_title
Inul Daratista dan Soimah Pancawati

JagoDangdut – Para pengisi acara LIDA 2020 tengah jadi sorotan. Semua bermula dari unggahan Instagram Irfan Hakim yang menunjukkan Instagram Story seorang netizen. Pengguna media sosial Instagram itu membuat status tidak mengenakan. Ia doakan supaya pengisi acara LIDA 2020 kena virus Corona.

Diketahui dari bukti screenshot yang diunggah oleh Irfan pada, 25 Maret 2020 ke akun Instagramnya, pengguna akun @aryakurniady_ emosi lantaran yang dijagokan tersenggol dari ajang LIDA 2020.

"untuk seluruh pihak @indosiar , saya mewakili @fandef_kampar mengucapkan insya allah di GRAND FINAL LIDA 2020,mendo'akan kalian akan terjadi virus corona. karna kami tidak tega defri riau Tersenggol. kami seluruh keluarga fandef ikut mendo'akan!! Terkhusus nya @lestykejora @kingnassar88 @reza_zakarya_daa dan juri lainnya. dan juri lainnya," kata, @aryakurniady_ dalam Instagram Story.

Siapa yang tidak geram, ketika berupaya meredam ketakutan hanya demi menghibur khalayak, para pengisi acara LIDA 2020 justru disumpahi terkena virus yang sudah merenggut banyak nyawa dari seluruh penjuru. Ketika postingan pemandu acara LIDA 2020 ramai diperbincangkan, sang pemilik akun buat Instagram Story menyatakan bahwa akun Instagramnya di hack. Kembali diunggah ke Instagram Irfan, banyak yang dibuat tidak percaya.

" Gak percaya kalo dihack "

" Udah takut diusut tuh jd byk alasan,kalo ketangkep nanti nangis2 minta maaf hilaf..aduhh basi bgt "

Inul Daratista dan Soimah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit