Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Pedangdut Seksi Ditantang Bawakan Lagu Siti Nurhaliza

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Efek di Rumah Saja, penyanyi dangdut cantik Meggy Diaz merilis video terbarunya di Instagram. Dia pun merilis single tersebut dan disukai ribuan orang.

Lagunya easy listening.

Sumpah suka banget sm lead gitar lagu ini.... ??? . . ( versi full nya di Youtube Meggy Diaz Official )

Bulan madu di awan biru tiada yg menganggu....
#CintaKita
#laguSlowRock90an
#LeadGitar
#MeggyDiaz," tulis Meggy Diaz.

Lantaran memposting video tersebut Meggy pun dapat tantangan, dia diminta bawakan lagu penyanyi Melayu asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Coba cover lagu "Wajah Kekasih" nya Siti Nurhaliza dong mba Meggy. Cocok suaranya sama mba hehe

@meggydiaz25 ini yg nyanyi sepertinya wonder woman ya? ? Bulan madu di awan biru dan bulan madu di atas pelangi kalau manusia biasa g mungkin bakal bisa neng meggy ??

Mntp kakak @meggydiaz25 semoga sukses trs bsa berkalir bikin vidio di karimu jawa tmpat y cantik


Sebelumnya, Meggy kerap disanding-sandingkan dengan komedian Tukul Arwana. Hingga kini kedua diduga tengah menjalin hubungan khusus atau spesial. Bahkan biduan 30 tahun ini mengaku sudah mengenal ketiga anaknya.

Tak hanya itu, pendangdut asal Jember ini juga mengatakan sebuah pujian untuk Tukul. Sayangnya, Meggy enggan menceritakan semua tentang hubungan spesialnya dengan komedian 56 tahun ini. Bahkan, Meggy menganggap Tukul sebagai seorang yang menginspirasi dirinya.

"Beliau itu sosok yang inspiratif, inspiring. Saya banyak belajar apapun itu dari beliau," ujar Meggy.

Menariknya, Meggy menganggap bahwa pemilik nama Tukul Riyanto ini sosok yang sangat profesionalisme, seperti tak memiliki kekurangan. Meggy juga menilai jika Tukul adalah sosok yang sempurna baginya.

"Kalau dari sisi pekerjaan sih saya melihat enggak ada yang kurang ya, dari kata-katannya, dari kedisiplinannya, itu saya banyak mencontoh," jelas Meggy.

Berkat komedian asal Semarang ini, kini Meggy mengaku dapat belajar banyak menjadi seorang entertainer yang bisa diterima oleh para masyarakat.

"Beliau kan tidak hanya terkenal tapi fenomenal. Setiap saya show dimana-mana, saya melihatnya bukan hanya kalangan orang tua, tapi kalangan muda sampai anak kecil tau dia minta foto. Itu sih yang ingin saya pelajari," pungkasnya.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit