Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ketagihan Jadi 'Istri Durhaka', Diingatkan Dosa

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista nampaknya hobi menjadi 'istri durhaka' Hal itu diungkap serius oleh penyanyi asal Sidoarjo ini di akun Instagramnya. Seperti nampak sebuah video interaksi Inul dengan suaminya, Adam Suseno.

Kapan lagi jadi istri durhaka?
Akibat #dirumahaja ?," tulis Inul.

Tentunya video itu mendapat reaksi dari banyak orang. 267 ribu netter melihat aksi Inul tersebut.

Begini kata netter:

Doso jeng minul @inul.d bojo nggo dolanan

Ganti haluan. Jadi fans mas adam???

awas kualat loh mba ? btw lucu abis mas adamnya mau lagi ????

ngakak sampek perut ku kram gara" lihat vidio.x

Kok ngawur ya, tik toknya ngg singkron adegan dgn dubing suara latar dan pembawaan, bmba inul yg keren dong buatnya



Bunda @ini l.d suaminya nya keren juga Di Ajak ekting TikTok mau juga yah ??? jd nya lucu bunda sm mas Adam,Kirain saya mas Adam orang nya diem g bakal mau di Ajak TikTok g tau y’a mas Adam orangnya cool ? ?, lovely couple bahagia selalu buat bunda @inul.d dan keluarga




Sebelumnya, terkenang kembali bagaimana pernikahannya dengan sang suami dulu.

Diketahui, Inul menikah dalam kondisi keuangan yang tak melimpah seperti sekarang. Bermodalkan hanya Rp500 ribu, Adam Suseno mempersunting Inul jadi istrinya. Tentu, pernikahan tersebut jauh dari kata mewah. Perayaan dalam bentuk pesta pun hanya sebatas angan-angan.

"Bahagia melihat mempelai bisa merayakan pesta yg indah. Meskipun dulu aku menikah dgn mas adam hanya dgn modal uang 500rb sj,dan SAH ️tanpa pesta," tulis Inul dalam postingan fotonya di Instagramnya, pada 21 Oktober 2019.

Jadi Istri Durhaka

Awalnya si Goyang Ngebor bergaya tiup suling dengan menggunakan sapu lidi, kejadian berikutnya sungguh mengejutkan.

Tiba-tiba saja sang suami keluar dari belakang kursi sambil ngesot. Aksi mereka berdua tentu saja langsung mendapat banyak komentar.

Inul sendiri mengaku belajar jadi istri durhaka, karena memaksa sang suami melakukan hal tersebut. Tentu saja itu sebuah candaan ala mereka berdua.

"Nih paling Hot ? putri ular beraksi ... ??? Ayoo daaammm tunjukkan kebolehanmu .....??? Belajar jd istri durhaka??maksa suaminya ngesot guys???ambyarlah martabatmu daaamm," tulis Inul dalam caption video tersebut.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit