Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Jodoh dengan Vicky Prasetyo, Jenita Janet Beri Jawaban Bijak

img_title
Jenita Janet

JagoDangdutArtis dangdut Jenita Janet beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, Ruben Onsu dan lainnya.

Lewat channel YouTube Klik Asik, wanita cantik yang biasa bergonta-ganti warna rambut itu coba diramal tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo melalui kartu oleh master of card, Rynku.

Uniknya, Vicky dan Jenita saling melancarkan godaan dan memberik 'kode' dalam sesi tersebut. Salah satunya adalah ketika Rynku menebak jika Vicky itu orangnya gampang bosen, Jeni pun langsung memberi kode "kamu kalau sama aku gak akan bosen karena tiap hari rambut ku warna-warni".

Awalnya Vicky disuruh untuk memilih kartu, kemudian Jenita disuruh untuk melempar 2 buah dadu sebelum memilih satu kartu. Uniknya ketika dibuka kartu masing-masing yang keluar adalah foto mereka.

Vicky mendapatkan kartu dengan foto Jenita Janet, begitupun sebaliknya Jenita mendapat kartu dengan foto Vicky Prasetyo. "Apapun itu semoga yang terbaik buat Vicky dan Jenita Janet, kalau jodoh tidak akan ke mana," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya itu Raffi pun berkata "Apakah mungkin Jenita Janet jadi Istri yang ke-25 bagi Vicky Prasetyo? Mau?"

Mendengar pertanyaan Raffi, Jenita pun menjawab dengan cukup bijak dan santai, "semua pertanyaan tidak harus dijawab sekarang kan, kita tunggu nanti," Jawab Jenita Janet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit