Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disindir Centil TikTok-an Tak Peduli Corona, Inul Daratista Ngamuk!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Saat ini Tanah Air memang dihebohkan dengan adanya virus corona yang diduga berasal dari Wuhan, China. Bahkan sudah lebih dari 300 Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah positif terjangkit virus tersebut. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyebaran yang lebih luas lagi, pemerintah Indonesia memang menetapkan sistem work from home (WFH), agar menyudahi terjadinya penularan virus corona.

 

Sudah banyak masyarakat dana anak sekolah yang menerapkan sistem WFH itu, meski masih ada juga yang masih harus berkegiatan diluar rumah. Termasuk penyanyi dangdut Inul Daratista yang tampak tengah menikmati masa WFH bersama keluarga tercinta. Tak hanya itu, biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini pun terlihat sering mengunggah video TikTok di akun Instagramnya untuk mengusir kebosanan. 

 

Bahkan video TikTok pemilik goyangan Ngebor ini saat berkolaborasi bersama sang suami pun sempat viral. Namun, baru-baru ini Inul kembali membuat video TikTok di akun Instagramnya. Dalam video itu, Inul menunjukkan parody dirinya memperagakan suara Mamah Dedeh. Dengan penampilan sederhana, rambut dikucir dua dan mengenakan daster tali tipis, TikTok itu membahas soal cara memikat suami.

 

"Cara memikat suami. Abang mau ibadah apa ga sambil buka daster tinggi2 wakakakakk," tulis Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit