Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia 12 Tahun Ngekos Sendiri, Iis Dahlia Pernah Mau Diculik

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Iis Dahlia? Bagi para penikmat musik tanah air, wanita yang biasa disapa Isda itu merupakan pedangdut senior yang cukup sukses dengan segudang pengalaman.

Berbagai lagunya sudah cukup dikenal di dunia musik dangdut, sebut saja Tamu Tak Diundang, Payung Hitam, Cinta Bukanlah Kapal, Seroja dan lainnya. 

Perjalanan kariernya bisa dibilang cukup panjang. Dan banyak orang yang tidak tahu jika ia termasu sebagai pedangdut yang berprestasi. Tak hanya itu, Iis juga dianggap sebagai salah satu pedangdut yang ikut menaikkan kelas musik dangdut tanah air.

Baca juga:  Main TikTok di Kamar Mandi, Wajah Iis Dahlia Jadi Sorotan

Beberapa waktu lalu lewat tayangan channel YouTube Talk Show tvOne, Iis Dahlia menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang diadakan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Dalam acara tersebut, Iis bercerita mulai dari kariernya hingga kehidupan keluarganya kini. Pedangdut yang kerap kali wajahnya disebut awet muda itu, mengaku jika mulai menggeluti dunia tarik suara itu sejak tahun 1987, yang saat itu kelas 2 SMP.

Iis Dahlia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit