Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jarang Terekspos, Ini Sosok Ibu Happy Asmara yang Tak Kalah Cantik

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Perlahan tapi pasti, nama Happy Asmara kini mulai populer di tanah air. Hal tersebut seiring dengan lagu-lagunya yang kerap kali mencuri perhatian dunia maya, jadi trending di situs web berbagi video paling populer di dunia, YouTube.

Wanita cantik kelahiran Kediri ini sudah cukup populer di beberapa daerah seperti di Jawa Timur. Pemiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu, sudah mengikuti casting menjadi model di majalah anak-anak sejak usia 8 tahun.

Sebelum bernyanyi dangdut, Happy awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Happy dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawa Happy hingga seperti sekarang ini.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Happy Asmara, Pedangdut Cantik yang Lagi Trending

Dibalik wajahnya yang cantik, banyak orang yang tidak tahu jika ia memiliki seorang ibu yang tak kalah cantik. Mungkin peribahasa "Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonya" itu memang sangat pas buat Happy.

Beberapa waktu lalu channel YouTube Dibalik Layar Eny Sagita, berhasil mengungkap sosok ibu Happy Asmara. Eny datang langsung ke rumah Happy yang berada di Kediri, namun sayang saat itu Happy Asmara sedang tidak berada di rumahnya.

Happy Asmara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit