Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potongan Video Lesti-Fildan di IG Erie Suzan Bikin Geger

img_title
Lesty Kejora

JagoDangdut – Sebuah potongan video duet Lesti Kejora dan Fildan jadi buah bibir di akun Instagram pedangdut Erie Suzan. Erie memajang video duet mereka di akun Instagramnya.

I Hate You ? I Luv You ❤

Four of us on 6th scene ending @sonnyseptian @lestykejora @da4_fildan," tulis Erie.

120 ribu netter melihat aksi Lesti dan Fildan tersebut. Banyak yang mengirim komentar.

Sllu d buat baper mama sama mereka. @eriesuzan langgeng yaa duet kalian @da4_fildan @lestykejora @indosiar terbaikkk Filles ❤️❤️❤️,' tulis netter.

Kak @eriesuzan keren... Salam dr fans filles kak??," tulis netter.

Mantap keempatnya sangat menjiwai peran ini @eriesuzan @da4_fildan @lestykejora," tulis netter.

keren ih acting nya mma @eriesuzan kka @sonnyseptian dde @lestykejora ppah @da4_fildan ?," tulis netter.

Pria Idaman Lesti

Belakangan ini nama pedangdut muda berbakat, Lesti Kejora, kerap kali ramai diperbincangkan netizen terutama para penggemarnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari kisah asmara Lesti bersama Rizki 2R yang kandas di tengah jalan. Banyak sekali para penggemarnya yang menyayangkan hal tersebut terjadi, karena mereka juga telah cukup lama menjalin hubungan selama 5 tahun.

Baru-baru ini Dilang Dirga yang tampil sebagai Bunda Dona Show lewat channel YouTube miliknya Adiez Gilang, mencoba membongkar kehidupan seorang Lesti Kejora.

Salah satu yang Gilang tanyakan perihal hubungan Lesti bersama Rizki yang kandas. Lewat video tersebut, Lesti mengungkapkan jika keduanya berpisah secara baik-baik, tidak ada hubungannya sama orang ketiga, seperti yang banyak orang katakan.

Lesti pun menuturkan jika ia memiliki target nikah pada usia 23-24 tahun, sambil menunggu lulus kuliah.

"Kriteria cowok yang dede idamkan seperti apa sih," tanya Gilang Dirga.

Menurut Lesti tidak mempermasalahkan untuk urusan fisik. "Selama hatinya baik, niatnya baik, sopan menghargai dede dan menghargai orang tua," ucap Lesti.

Ketika ditanya sosok tersebut apakah harus ganteng? Lesti pun menjawab dengan tegas jika itu relatif. "SNI (Standar Nasional Indonesia) saja..." tambah Lesti sambil teratawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit