Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berenang Bikin Hamil, Inul Daratista Mau Undang 10 Bule Renang?

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, khalayak ramai digemparkan dengan pernyataan dari Komisioner KPAI bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty. Berdasarkan penuturannya, kolam renang bisa jadi media yang memicu terjadi kehamilan secara tidak disengaja. Lantaran, wanita berenang di kolam yang tercampur dengan pria. Membuat sperma pria bisaa masuk ke organ intim wanita.

Setelah viral, ketua KPAI, Susanto melakukan klarifikasi bahwa pemahaman KPAI tidak seperti yang tersebar. Sitti Hikmawatty juga berikan statement mengenai ucapan yang diakuinya dari pemikiran pribadi. Karena itu, Ia ajukan permintaan maaf pada semua yang sudah dibuat heboh. Ramainya pembicaraan tentang hal ini juga sampai ke sosok Inul Daratista. Bertepatan dengan unggahan Inul baru-baru ini membahas soal keperawanan di Instagram, ada salah seorang netizen setuju pada cuitan Inul, yang kemudian mengaitkan kasus berenang bikin hamil.

Baca juga: Ditawari Operasi Selaput, Inul Daratista: Dikelonin Rutin Cukup!

"Jamanku mbiyen (dulu) perawan mahal harganya,sakral,yg merawanin kudu suaminya SAH. Jaman saiki perawan sepertinya gak penting lagi, malah pacaran wis nyah nyoh nyah nyoh hal yg biasa," tulis Inul pada slide pertama dari ketiga slide.

"Yg ptg berenang gak takut hamil to mbak," seloroh netizen

"asyyyuuu , berenang bikin hamil sesuk mau undang 10 bule ganteng renang dirumah tak keroyok dlm air biar sperma ngejar jenk minul," jawab pemilik nama lahir Ainur Rokhimah yang bikin ketawa. Tahu Inul akan memanggil 10 bule ganteng, netizen lain tergiur minta ikut.

" aku melu bun hahahah ngakak para " " aku ikut ne renang sama bule " " hahaaa mantapp bun ikutan donk "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit