Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ini Keponakan dari Thomas Djorghi Gantengnya Kebangetan

img_title
Jordan Djorghi
Sumber :

JagoDangdut – Aktor, model, penyanyi dangdut Thomas Djorghi namanya memang sudah tak asing lagi didunia entertaiment. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Thomas juga mempunyai paras yang tampan dan awet muda meski sudah masuk usia 50 tahun. Hal itu terjadi lantaran Thomas rajin berolah raga dan merawat diri.

Baca Juga : Miris! Thomas Djorghi Pernah Ngemis Pekerjaan Sampai Diusir Satpam

 

Saat ini tak hanya berkarier di industri hiburan, rupanya Thomas merambah ke dunia bisnis. Kini pelantun tembang Dangdut Joss ini pun tengah merintis karier dibidang busana, ya ia memiliki brand sendiri bernama Prime. Tak sendiri, ternyata Thomas juga dibantu oleh sang keponakan, anak dari kakaknya Marcello Djorghi, Jordan Djorghi.

 

Namun siapa sangka diusianya yang masih muda, rupanya Jordan tengah menjadi pusat perhatian dikaum hawa. Hal ini terjadi lantaran Jordan memiliki paras yang ganteng dan berkharisma. Bahkan Thomas kerap mengajaknya untuk pergi syuting seperti baru-baru ini Jordan tengah syuting bersama sang paman di salah satu acara televisi dan diunggah kembali di YouTube. Thomas pun menganalkan keponakan gantengnya itu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit