Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Thomas Djorghi Pernah Ngemis Pekerjaan Hingga Diusir Satpam

img_title
Thomas
Sumber :

 JagoDangdut – Nama aktor, model, penyanyi dangdut, Thomas Djorghi memang sudah tak asing ditelinga masyarakat Tanah Air. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Thomas juga mempunyai paras yang tampan dan awet muda. Meski berusia sudah lebih dari 50 tahun, Thomas masih tampak muda dan keren.

Baca Juga : Ini Sosok Wanita Cantik Yang Temani Thomas Djorghi di Pernikahan

 Baru-baru ini kakak kandung dari Sultan Djorghi ini tampak tengah berbincang-bincang dengan sahabat lamanya Meisya Siregar di channel YouTube The Romeos. Dalam video tersebut, tampak Meisya sebagai pembawa acara tengah mengorek-ngorek masa lalu Thomas Djorghi. Keduanya pun mengaku kenal saat masih berda di bangku SMP.

 “Kita kan waktu ketemu umur gue masih SMP kelas tiga, masih gadis sampul sama Iskandar sama Fery Mariyadi,” ujar Meisya Siregar.

 Meisya Thomas

Tak hanya itu, saat ditanya Meisya Siregar, apakah Thomas merasa tersaingi oleh artis-artis baru saat ini, Thomas merasa tidak merasa disaingi, ia malah menyebut bahwa saat ini sudahlah kesempatan untuk yang muda berkarya.

“Enggaklah nggak ngerasa tersaingi sama sekali emang masanya beda ya, walaupun mirip-mirip perannya jadi ayah lah atau siapalah. Kita juga memberi kesempatan yang muda-muda berkarya, merasa tersaingi nggak sih cuma kita merawat dan meremajakan diri kita terus supaya orang liat kita terus,” kata Thomas Djorghi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit