Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ine Sinthya 5 Menit Lagi, Video Evi Masamba di Kamar Hotel Geger

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut zaman dulu, tentu saja masih ingat dengan nama Ine Sinthya. Lagunya yang berjudul '5 Menit Lagi', sempat hits pada masanya. Lama tak terdengar namanya, JagoDangdut mengungkap kabar terbaru wanita cantik tersebut.

Saat ini wanita yang biasa disapa Ine itu terlihat mantap berpenampilan berhijab. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali menjadi juri dalam sebuah ajang penghargaan musik dangdut.

Artikel tersebut berhasil menjadi terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari sosok Evi Masamba. Wanita jebolan ajang pencarian bakat tersebut terlihat selalu dekat bersama sang suami.

Beberapa waktu lalu ia terlihat bermain Tik Tok di kamar sebuah hotel yang bikin heboh penggemarnya. Tak hanya 2 artikel tadi yang cukup populer, masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Masih Ingat Ine Sinthya '5 Menit Lagi'? Ini yang Terjadi Padanya!

Ine Sinthya

Kalian semua pasti sudah tak asing dengan sepenggal lirik lagu berjudul, 'Lima Menit Lagi'. Dirilis pada tahun 93-an, sampai saat ini masih banyak penyanyi dangdut serta khalayak ramai yang mendendangkan lagu tersebut. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit