Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rambut Merah Panjang Inul Daratista Bikin Warga Merinding

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut


Pedangdut Inul Daratista bikin heboh jagat maya lagi. Inul tak henti-hentinya menunjukkan pesonanya lewat rambut merahnya yang mendadak jadi sorotan.

Rambut warna Inul Daratista bukan kali ini saja. Sebelumnya, Inul sempat memposting rambut dengan warna ungu, biru dan kuning.

Begini komentar warganet yang rambut Inulnya bikin merinding:

Wowww si rambut merah meronah...awassss kobong bun???," tulis netter.

Mirip gadis jepang. Rambut nya bagus Berbie???@inul.d," tulis netter.

Rambute koyo kobongan mbak ?????," tulis netter.

Makhluk Tuhan Yang Paling Cuantik dan ayu???.. mewah banget bunda. Bunda all thebest..???❤️❤️ bunda.@inul.d," tulis netter.

Sebelumnya dalam sebuah pengakuannya. Penyanyi asal Sidoarjo itu sangat mengagumi sosok Presiden Jokowi.

 Inul yang sempat berjabat tangan dengan orang nomor 1 di Indonesia, bikin lukisan super besar bernilai fantastis. Ia pun memajangnya di salah satu sudut kediaman mewah pemilik nama lahir Ainur Rokhimah.

"Presiden favorite saya. Jadi, saya bikin ini bukan foto, tapi ini benar-benar lukisan cat. Dan ini, kenapa saya bilang mahal. Ini saya harus sombong sedikit, tapi sombongnya sombong bagus yah. Bukan sombong yang 'oh ini loh gw' enggak," kata Inul dalam video tayangan 'ROOM TOUR - Inul Koleksi Barang Haram ??' yang diunggah ke akun YouTube, Inul Daratista Official pada, 21 Februari 2020.


Bak mimpi, itu lah yang dirasakan Inul saat bisa bertemu langsung Presiden idola. Ingin merasa seolah berjabat tangan dengan Jokowi di setiap harinya, jadi alasan Inul mengabadikan momen pertemuan mereka ke sebuah lukisan cat super besar

Jadi, ini karena saya kagum dengan beliau. Pas saya diundang ke Istana, saya sempat berjabatan tangan. Secara orang deso gitu, rakyat jelata tiba-tiba bisa salaman dengan seorang presiden, itu kan luar biasa yah. Jadi, saya abadikan di sini di rumah saya, seolah-olah saya tiap hari jabatan tangan dengan beliau," tutur biduan berusia 41 tahun.

Bicara soal biaya yang dikeluarkan, Inul tak permasalahkan. Karya dari pelukis handal, Steff Sawung asal Yogyakarta dituntut hasilkan sesuatu yang paling maksimal. Ukiran sampai bingkai diakui Inul bernilai mahal. Lantaran, disesuaikan dengan sosok Presiden Jokowi yang begitu spesial bagi pelantun lagu 'Goyang Inul'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit