Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Diserang' Cantik Luar Dalam, IG Fairuz Digeruduk Netter

img_title
Fairuz Sonny
Sumber :

JagoDangdut

Penyanyi Fairuz A Rafiq memajang foto terbarunya di Instagram. Tentunya foto tersebut bikin perhatian sendiri bagi ribuan netter yang melihatnya. Dia nampak cantik dengan hijab biru. Fairuz disebut Cantik luar dalam.

Verified
Teruslah perbaiki diri...belajarlah dan tambahlah ilmu..jagalah setiap tutur kata..dan jadilah cantik tak hanya di wajah.. #fairuzarafiq
#fairuzarafiqstyle," tulis Netter.

Begini pujian netter:

Cantik luar dalam mbak," tulis netter.

Udah begini masih aja si galih bilang kalau kak fai iri gara2 malih dapet yg lebih baik dari kak fai yaitu kum kum ? ?," tulis netter lainnya.

Masya allaaaaaaaaaaaaaaaaaaah cantikmya," tulis yg lain.

Baru-baru putri sulung almarhum penyanyi dangdut Fairuz A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah heboh menjadi perbincangan publik. Lantaran, istri dari Sonny Septian ini kedapatan telah jatuh pingsan saat usai memberikan keterangan saat menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dan pasangan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua.

Hal itu terjadi lantaran sebelumnya Fauruz dan Sonny tengah menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan trio ikan asin di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020. Hingga Fairuz akhirnya jatuh pingsan saat hakim menyatakan proses persidangan diskors untuk menunaikan sholat ashar.

Saat Fairuz berjalan keluar ruangan sidang tiba-ibu dua anak ini pun ambruk dan jatuh pingsan, hinggan membuat kegaduhan di ruangan sidang. Lalu Fairuz pun langsung digotong ke ruang medis oleh Sonny dan para petugas yang berada disana. Melihat Fairuz jatuh pingsan, salah satu anggota keluarga Fairuz pun tampak marah-marah dan menilai psikis Fairuz langsung tertekan karena beberapa pertanyaan dari kuasa hukum terdakwa yang terus membahas soal bagian tubuhnya.

"Kenapa psikis Fairuz terus yang diserang,” kata salah satu keluarganya.

Hal itu membuat anggota keluarga dari Fairuz pun tampak kecewa dengan tim kuasa hukum trio ikan asin hingga menganggap mereka telah melecehkan Fairuz sebagai seorang perempuan.

" Di depan perempuan dia melecehkan perempuan. Dia sarjana hukum masih menyudutkan (maaf) vagina perempuan. Sakit bener-bener,” tutur lainnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit