Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi! Didiagnosa Penyakit Polip, Fairuz A Rafiq Masuk Rumah Sakit Lagi

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Fairuz A. Rafiq kembali dihadapkan pada kenyataan kelam yang memaksanya menjalani perawatan di rumah sakit. Istri Sonny Septian ini didiagnosa menderita penyakit polip yang mengganggu kesehatannya.  

img_title
Fairuz A rafiq
Foto :
  • Instagram Fairuz A rafiq
 

Keadaan ini mendorong Fairuz untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dan tindakan medis yang diperlukan di lingkungan rumah sakit. Proses endoskopi dan prosedur lainnya berhasil mengungkap adanya polip pada tubuhnya.

"Saya memang mengalami masalah dengan lambung. Sebelumnya, saya pernah mengalami penyakit serupa dan harus dirawat di rumah sakit beberapa tahun lalu. Sekarang, saya harus kembali menjalani perawatan intensif karena perlu dilakukan endoskopi dan prosedur lain, yang ternyata mengungkap adanya polip," papar Fairuz.

Beruntung, polip yang ditemukan pada dirinya bisa segera ditangani oleh tim medis dengan pendekatan medis yang tepat. 

"Kepada keberuntungan saya, polip tersebut terdeteksi dengan cepat, sehingga dapat segera dihilangkan melalui pembakaran. Dengan kemajuan teknologi medis yang luar biasa, Alhamdulillah, ketidaknyamanan itu segera berlalu dan saya merasa jauh lebih baik," tambahnya.

Di sisi lain, Sonny Septian mengungkapkan bahwa istrinya sering mengalami sakit setiap malam dan harus mengonsumsi antibiotik sebagai pengobatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit