Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Lagu Dangdut, King Faaz Mewarisi Bakat Arafiq dan Fairuz

img_title
Fairuz A Rafiq dan King Faaz

JagoDangdutKing Faaz, putra dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar kini menjadi sorotan di media dengan bakat tarik suara yang luar biasa.

Terlihat sering tampil di berbagai kesempatan, King Faaz ternyata mewarisi bakat dari sang kakek, A Rafiq, dan ibunya, Fairuz A Rafiq.

Wariskan Bakat Arafiq

img_title
King Faaz A Rafiq
Foto :
  • -

Dalam dunia hiburan, Fairuz A Rafiq, sang ibu, membanggakan perkembangan King Faaz yang semakin dewasa, pintar, dan bertalenta. Fairuz dengan bangga mengakui bahwa bakat King Faaz memang turun-temurun dari A Rafiq yang merupakan pedangdut legendaris Indonesia.

King Faaz memiliki suara yang merdu dan mampu menyanyikan berbagai genre, mulai dari dangdut, pop, hingga lagu-lagu biasa. Fairuz secara terbuka memberikan dukungan pada bakat dan potensi yang dimiliki King Faaz. Namun, ia menegaskan bahwa pendidikan tetap menjadi prioritas utama.

“Faaz bakatnya lebih ke kakeknya. Faaz kalau nyanyi suaranya bagus jadi aku enggak pernah melarang dia nyanyi, akan tetapi tetap sekolah nomor satu, pendidikan agama nomor satu. Nanti kalau dia mau jadi artis, mau jadi model, mau jadi penyanyi ya akhlaknya harus bagus,” ungkap Fairuz dilansir JagoDangdut dari Go Spot, Kamis 30 November 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit