Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kacau! Inul Daratista Ngajak Selingkuh

img_title
Inul pamer dollar

JagoDangdut
Inul Daratista ngajak selingkuh? Benarkah? Ya, saat bermain Tik Tok, hal itu dituliskan oleh pedangdut asal Sidoarjo itu.

Inul memang tengah demam main Tik Tok. Dia beberapa kali mengunggah video Tik Tok nya di Instagram.

Hayuklah kita selingkuh main mata lagi,????," tulis Inul.

Inul, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti hubungan asmaranya dengan sang suami Adam Suseno juga kerap menjadi perhatian publik. Siapa sangka hubungan yang telah berjalan cukup lama ini pun tiba-tiba mendadak hangat di perbincangkan netizen jagat maya.



Baru-baru ini biduan asal Pasuruan Jawa Timur ini kedapatan mengaku telah memiliki selingkuhan. Hal itu diunggah di foto Instagram miliknya, dalam foto itu Inul menyebut sang buah hatinya, Ivander Damares merupakan sosok selingkuhan yang dimaksudnya. Inul menunjukan sang putra.

 

"Selingkuhanku, cintaku, buah hatiku. Ini yang kupunya dalam hidupku. Belahan jiwaku. Gontal gantil mek siji gandolane ati yang bikin aku semangat hidup," tulis Inul Daratista.

Tak hanya itu, pemilik goyangan Ngebor ini pun menunjukkan foto sang anak yang sedang hatinya yang sedang asyik menonton televisi. Sontak saja, unggahan Inul Daratista pun ramai menuai beragam komentar warganet.

 

"Kembar wajahnya ibu ratu," tulis warganet.

 

"Ganteng banget selingkuhannya bunda @inul.d. bunda matanya mas Ivan bunda banget mirip," kata lainnya.

 

"Aku bilangin Mas Adam lho," ungkap lainnya.

 

“MasyaAllah anaknya ganteng banget mbak Inul,” seru lainnya.

 

“Mbak Inul makin tua makin cantik,” tutur lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit