Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesek! Postingan Terakhir Ashraf Sinclair, ini Kata Siti Nurhaliza

img_title
Siti Nurhaliza
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi cantik Bunga Citra Lestari tengah menjadi perhatian publik. Hal ini terjadi lantaran sang suami, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia akibat serangan jantung, pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi, di Rumah Sakit MM, Kuningan, Jakarta Selatan. Suami dari Bunga Citra Lestari ini dikebumikan di Pemakaman San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga : Lihat Noah Tenangi BCL didepan Jasad Ashraf, Titi Kamal: Yang Sabar Mama

Ternyata 3 hari sebelum meninggal, mendiang ayah dari Noah ini kedapatan telah mengunggah foto terakhirnya di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut tampak Ashraf tengah menunjukkan pose dirinya tengah ootd saat pergi berlibur ke Manhattan. Ashraf pun tampak tampan dengan balutan kaos berwarna putih dengan jaket tebal warna biru dongker.

 

“Manhatten steam,” tulis Ashraf Sinclair.

 

Postingan terakhir dari pemain film Saus Kacang ini pun dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan-rekannga sesama artis. Seperti penyanyi pop, dangdut melayu asal Malaysia, Siti Nurhaliza yang ternyata meninggalkan komentar dan mengucapkan dukanya di kolom komentar mendiang Ashraf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit