Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketua Umum Bhayangkari Ulang Tahun, Begini Doa Uut Permatasari

img_title
Uut Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Bhayangkari, merupakan bentuk organisasi dari para istri anggota Polri (Kepolisian Republik Indonesia). Kemarin, Selasa, 18 Februari 2020, Ketua Umum dari organisasi tersebut tengah berulang tahun. Sebagai seorang anggota, biduanita cantik Uut Permatasari juga ikut mendoakan beliau. 

Dalam unggahan foto di Instagram Uut, ketika itu sedang kenakan seragam ciri khas anggota Bhayangkari berwarna merah muda. Sedang berfoto bersama Ketua Bhayangkari Fitri Handari Idham, yang sama-sama memperlihatkan cincin di jari manis mereka. 

Sedangkan di keterangan postingan fotonya, pemilik 'Goyang Ngecor' itu juga terlihat menuliskan status berisikan doa terbaik untuk sang Ketua. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini memanggil Fitri Handari Idham dengan sebutan akrab 'Umijend'. 

"Selamat Ulang Tahun Kepada Yth : Ketua Umum Bhayangkari,Ibu Hj Fitri Handari Idham.Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu Serta Senantiasa Tetap Dalam Lindungan ALLAH SWT. Barakallah Fii Umrik Umijend Sayang ❤️?? @fitri.idham88," tulis status Instagram Uut Permatasari. 

Baca juga yuk: Fakta Sebelum di Soneta, Sosok Almarhum Dadi Sempat Jadi Polisi

Uut Permatasari dan Keluarga

Baca juga yuk: 7 Potret Pesona Cantiknya Juwita Thofany Sanjaya Yang Curi Perhatian

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit